Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Dijamin Lebih Mencekam dari Seri 1

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:30 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Dijamin Lebih Mencekam dari Seri 1
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Dijamin Lebih Mencekam dari Seri 1
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1, Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Rapi Film kembali menghibur pencinta film horor dengan merilis sekuel film tersebut. Berbeda dari sebelumnya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020 itu pun akan lebih mencekam dan menarik.

"Cerita sendiri menarik dan juga ditulis oleh Timo dan ceritanya beda sama film horor lainnya," kata Widika Sidmore yang berperan sebagai Gadis di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Perasaan mencekam pun bisa dirasakan oleh penonton disetiap adegan para pemain di film ini. Bahkan secara gamblang Arya Vasco yang berperan sebagai Leo mengungkapkan bahwa film ini tidak hanya mencekam tapi juga berbeda.

"Sinting, saiko, beda. Kalau kayak gimananya, nonton aja nanti," ujar Vasco.

Sementara itu, jika Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1 berfokus pada karakter Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan, di sekuelnya ini sang sutradara, Timo Tjahjanto, menampilkan semua para pemain. Di film kedua ini, teror iblis bukan lagi hanya berpusat pada Alfie, tapi sudah menjadi perjalanan yang harus dihadapi semua karakter lainnya.

"Kedua ini pasti melanjutkan cerita pertama. Yang pertama itu filmnya fokus ke keluarga Alfie diperanin Chelsea. Sebelum Iblis Menjemput ke 2 ini melanjutkan Alfie bagaimana melanjutkan hidupnya dan kelompok anak muda ini membutuhkan bantuan Alfie dan ada problem di situ," kata Vasco.

"Si kelompok orang ini ada ikatan tertentu darimana sama Alfie. Strangers dari Alfie-nya. Kita cari Alfie karena kita butuh bantuan Alfie," tambah Shareefa Daanish yang berperan sebagai Jenar di film tersebut.

Sebelum Iblis Menjemput 2 menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka. Selain Chelsea Islan Widika Sidmore, Arya Vasco dan Shaarefa Daanish, film ini menampilkan Budi (Baskara Mahendra), Nara (Hadijah Shahab), Kristi (Lutesha), Dewi (Aurelie Moeremans) dan Martha (Karina Salim).

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)